Selasa, 20 Januari 2009

Cara memasang efek salju pada blog

Musim panas telah beralih ke musim penghujan. Jakarta yang merupakan ibokota sekaligus Iconnya Indonesia tercinta mulai disibukkan dengan datangnya bencana banjir. Tiga tahun sudah kota ini dilanda bencana kiriman Allah secara terus menerus. Hujan datang silih berganti melanda kota-kota di Indonesia.

Banyak saya jumpai orang kaya meskipun sekarang adalah musim penghujan tetap ngidupin AC rumahnya.... STOP!!!! Dari pada ngebahas tentang mereka. Ada baiknya kita bahas rubrik blog berikut ini.


Okey.... kemarin pas saya asyik browsing kesalah satu account blogger. Tiba-tiba saya kaget kenapa ne blog ada saljunya ya????. Tetap tenang biar gak dianggap gaptek sama teman sebelah, diam-diam saya ngelacak gimana cara buatnya... Hmmm..... nggak ngudeng juga....
Trus ambil inisiatif ngelacak pake Google dan..... dapet. Ternyata banyak rubrik yang bahas masalah tersebut. menk dasar guenya ja x yang gaptek, gak pernah lebih nge explore paman google. Okey... belajar-belaja-belajar. Berhasil...Berhasil... Hore...
Kepikiran biar gak nambah orang yang gaptek. Ne gua oper ke empunya tempat gua belajar pasang efek salju.He... Klik disini Good luck :(